pasca@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Pascasarjana UIN KHAS Jember Lakukan Sinergitas Dalam Kegiatan Raker

Home >Berita >Pascasarjana UIN KHAS Jember Lakukan Sinergitas Dalam Kegiatan Raker
Diposting : Jumat, 25 Mar 2022, 00:09:11 | Dilihat : 454 kali
Pascasarjana UIN KHAS Jember Lakukan Sinergitas Dalam Kegiatan Raker


Pascasarjana - Kegiatan rapat kerja (raker) Pascasarjana Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember tahun 2022, dilaksanakan di Yogyakarta selama tiga hari dari tanggal 23-25 Maret 2022.

Dalam kegiatan yang sangat penting untuk merencanakan kegiatan Pascasarjana satu tahun kedepan ini, tema yang diangkat yaitu sinergitas menuju akreditasi unggul.

Hal ini mengingat kegiatan besar yang dihadapi Pascasarjana UIN KHAS Jember dalam waktu dekat ini, menyelenggarakan akreditasi di beberapa program studi.

Rapat kerja yang langsung dipimpin oleh Wakil Direktur Pascasarjana UIN KHAS Jember, Dr. H. Ubaidillah, M.Ag., secara materi pembahasannya difokuskan strategi akar bisa menghasilkan akreditasi unggul. Lebih tepatnya judul materinya “Trick Akreditasi Unggul.”

Tidak hanya membahas tentang akreditasi program studi saja, dalam raker yang diikuti oleh seluruh sivitas akademika Pascasarjana UIN KHAS Jember, juga dilakukan pembahasan mengenai Pedoman Pendidikan dan Pedoman Karya Ilmiah Pascasarjana UIN KHAS Jember.  

Harapan dari pimpinan Pascasarjana pada kegiatan yang dilakukan di Hotel Sare Yogyakarta ini, bisa menghasilkan suatu kesepakatan dan kesepahaman bersama, terutama di bidang pedoman pendidikan dan karya ilmiah.

Dan yang paling penting lagi, beberapa program studi yang sudah akan menghadapi akreditasi atau yang belum, bisa menyiapkan sedini mungkin kebutuhan yang diperlukan dalam proses akreditasi program studi. Sehingga nilai akreditasi unggul bisa tercapai. (TIM PASCA)

Berita Terbaru

Tingkatkan Kualitas, Pascasarjana Gelar Monev
22 Apr 2024By oprpasca
Optimasilasi Penggunaan Mendeley dan Zotero Untuk Penulisan Karya Tulis Ilmiah
13 Mar 2024By oprpasca
Teguhkan Spirit Religius Sambut Ramadhan 1445H, Direktur Pascasarjana UIN KHAS Ajak Civitas Akademika Baca Dzikrul Ghofilin
06 Mar 2024By oprpasca

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;