pasca@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Pelepasan Mahasiswa Pascasarjana UIN KHAS Jember Dalam Joint Seminar International Malaysia-Thailand 2023

Home >Berita >Pelepasan Mahasiswa Pascasarjana UIN KHAS Jember Dalam Joint Seminar International Malaysia-Thailand 2023
Diposting : Selasa, 28 Feb 2023, 21:55:56 | Dilihat : 353 kali
Pelepasan Mahasiswa Pascasarjana UIN KHAS Jember Dalam Joint Seminar International Malaysia-Thailand 2023


Pascasarjana UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember melaksanakan kegiatan “Pelepasan Mahasiswa Pascasarjana Untuk Mengikuti Join Seminar Internasional” Selasa, 28 Februari 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di depan Gedung Rektorat UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember di hadiri oleh Rektor UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, serta jajaran pimpinan  Pascasarjana.  Kegiatan ini diikuti oleh 46 mahasiswa program magister dan doktor untuk menuju sidang ujian tesis dimana kegiatan tersebut merupakan pilihan untuk menjadi narasumber di seminar internasional atau menulis di jurnal Sinta 2 utk Program Doktor dan Sinta 3 utk program magister.

Program ini secara rutin telah dilaksanakan oleh pascasarjana, dalam rangka untuk mewujudkan misi pascasarjana UIN Khas Jember yaitu unggul di Asia Tenggara di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 1 - 5 maret 2023 di University Putra Malaysia dan  University Fatoni Thailand.

Dengan adanya kegiatan ini, Prof. Babun mengharapkan dapat menarik minat mahasiswa yang dari luar negeri untuk kuliah di UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember. Kedepannya kami berharapkan kerjasama ini tidak hanya berhenti di 2 Negara (Malaysia dan Thailand) saja, melainkan dapat menambah kerjasama dengan beberapa negara lainnya.

Sementara Prof.Dahlan mengharapkan Program ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan untuk menuju unggul di asia tenggara, “Direktur Pascasarjana UIN KHAS Jember”.

Berita Terbaru

Tingkatkan Kualitas, Pascasarjana Gelar Monev
22 Apr 2024By oprpasca
Optimasilasi Penggunaan Mendeley dan Zotero Untuk Penulisan Karya Tulis Ilmiah
13 Mar 2024By oprpasca
Teguhkan Spirit Religius Sambut Ramadhan 1445H, Direktur Pascasarjana UIN KHAS Ajak Civitas Akademika Baca Dzikrul Ghofilin
06 Mar 2024By oprpasca

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;