Sambut Tahun Baru Islam, Pascasarjana UIN KHAS Jember Gelar Dzikrul Ghofilin

Jumat, 29 Jul 2022, 13:54:02 WIB - 160 View
Share
Sambut Tahun Baru Islam, Pascasarjana UIN KHAS Jember Gelar Dzikrul Ghofilin

Jember, Pascasarjana UIN KHAS Jember menggelar dzikir perdana yang dipimpin oleh K.H. Mamba'ul Huda atau biasa disapa dengan Gus Mamba' pada hari Jumat 29 Juli 2022 jam 08.30 Wib sampai dengan selesai. 
Acara diawali dengan pembukaan sambutan  oleh direktur Pascasarjana Prof. Dr. Moh. Dahlan M. Ag. Melalui zoom meeting karena sedang melaksanakan dinas diluar kota yaitu Bali penentuan kelulusan mahasiswa  mandiri gelombang dua. 
"Ini adalah jumat  manis perdana yang harapannya dapat istiqomah dzikir dan ngopi bareng ini setiap jumat manis. Karena sudah diconcept lebih awal saya mohon maaf karena ada kegiatan bersamaan. Semoga keluarga besar UIN dan para alumni bisa meneruskan perjuangan K. H. Achmad Siddiq. Tidak sekedar simbolik penamaan saja akan tetapi sebagian ajarannya minimal kita bisa melaksanakan dalam meningkatkan spiritualitas di akademik." Tutur Moh. Dahlan. 
Hari ini bertepatan juga dengan akhir tahun hijriyah  dan menyambut tahun baru hijriyah 1 Muharram 1444 H. sehingga  kegiatan dzikir ini moment yang  sangat pas dilaksanakan. 
Hadir pula para bu nyai keluarga besar pondok pesantren Talangsari Jember, Kaprodi, sekretaris prodi, para dosen dan karyawan Pascasarjana UIN KHAS Jember. #Tim Pasca


IAIN JEMBER Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017

Jl. Mataram No. 1 Mangli, Jember 68136, Jawa Timur, Indonesia

+62 331-487550, 427005

+62 331-427005

pasca@iain-jember.ac.id

© 2022 PASCASARJANA IAIN JEMBER Follow IAIN JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube | Maintenance by UPT - TIPD