pasca@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Sambut Tahun Baru Islam, Pascasarjana UIN KHAS Jember Gelar Dzikrul Ghofilin

Home >Berita >Sambut Tahun Baru Islam, Pascasarjana UIN KHAS Jember Gelar Dzikrul Ghofilin
Diposting : Jumat, 29 Jul 2022, 13:54:02 | Dilihat : 429 kali
Sambut Tahun Baru Islam, Pascasarjana UIN KHAS Jember Gelar Dzikrul Ghofilin


Jember, Pascasarjana UIN KHAS Jember menggelar dzikir perdana yang dipimpin oleh K.H. Mamba'ul Huda atau biasa disapa dengan Gus Mamba' pada hari Jumat 29 Juli 2022 jam 08.30 Wib sampai dengan selesai. 
Acara diawali dengan pembukaan sambutan  oleh direktur Pascasarjana Prof. Dr. Moh. Dahlan M. Ag. Melalui zoom meeting karena sedang melaksanakan dinas diluar kota yaitu Bali penentuan kelulusan mahasiswa  mandiri gelombang dua. 
"Ini adalah jumat  manis perdana yang harapannya dapat istiqomah dzikir dan ngopi bareng ini setiap jumat manis. Karena sudah diconcept lebih awal saya mohon maaf karena ada kegiatan bersamaan. Semoga keluarga besar UIN dan para alumni bisa meneruskan perjuangan K. H. Achmad Siddiq. Tidak sekedar simbolik penamaan saja akan tetapi sebagian ajarannya minimal kita bisa melaksanakan dalam meningkatkan spiritualitas di akademik." Tutur Moh. Dahlan. 
Hari ini bertepatan juga dengan akhir tahun hijriyah  dan menyambut tahun baru hijriyah 1 Muharram 1444 H. sehingga  kegiatan dzikir ini moment yang  sangat pas dilaksanakan. 
Hadir pula para bu nyai keluarga besar pondok pesantren Talangsari Jember, Kaprodi, sekretaris prodi, para dosen dan karyawan Pascasarjana UIN KHAS Jember. #Tim Pasca

Berita Terbaru

Tingkatkan Kualitas, Pascasarjana Gelar Monev
22 Apr 2024By oprpasca
Optimasilasi Penggunaan Mendeley dan Zotero Untuk Penulisan Karya Tulis Ilmiah
13 Mar 2024By oprpasca
Teguhkan Spirit Religius Sambut Ramadhan 1445H, Direktur Pascasarjana UIN KHAS Ajak Civitas Akademika Baca Dzikrul Ghofilin
06 Mar 2024By oprpasca

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;